Wednesday 18 April 2012

28 April 2012, Samsung Galaxy Tab 2 Meluncur

JAKARTA – Samsung Electronics akan meluncurkan produk terbarunya yaitu Galaxy Tab 2. Tablet anyar besutan Samsung ini rencananya akan beredar pada 28 April 2012.
 
"Samsung Galaxy akan dirilis pada 28 April 2012, produk ini sangat terjangkau dan akan dijual di kisaran 4 juta kebawah, kemudian kami telah bekerja sama dengan beberapa bank terkemuka untuk memberikan potongan harga dan cicilan pembayaran pada saat peluncurannya nanti," ujar Head of Product Marketing, Alven Desnecmen pada acara Media Session di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2012).
 

Produk ini serentak diluncurkan pada 28 April 2012 di 18 kota besar, Indonesia. Dan khusus di Jakarta, peluncuran tablet ini akan diselenggarakan di Senayan City.
 
Pada versi terbaru tablet Samsung ini, memiliki dua variasi ukuran yaitu 7.0 inci dan 10.1 inci. Samsung meluncurkan Galaxy Tab 2 dengan dua variasi ukuran untuk memberikan pilihan bagi pengguna untuk memilih tablet sesuai kebutuhannya.
 
Pada tablet terbaru ini, perusahaan asal Korea itu tidak terfokus dalam mengembangkan fitur-fitur yang spesifik, melainkan fokus dalam menciptakan produk yang nyaman untuk digunakan sehari-hari.
 
Di produk terbarunya ini, Samsung melakukan peningkatan beberapa layanan seperti menyediakan beberapa konten lokal yang dibenamkan pada tablet tersebut, seperti layanan eReading, Laguku, dan Lubitu (Video on Demand).
 
Versi terbaru Galaxy tab 2 ini, Samsung berupaya memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam aktivitas berkomunikasi melalui layanan Voice Call dan Multi-people Video Call. Tidak hanya itu, Samsung juga menyediakan Samsung Messenger yang bernama ChatOn.
 
Galaxy Tab 2 menggunakan platform Android terbaru 4.0 (Ice Cream Sandwich). Penggunakan platformterbaru ini merupakan yang pertama di produk tablet Samsung. Dengan pembaharuan penggunaan platform tersebut, sehingga memungkinkan pengguna untuk dapat mengaktifkan fitur seperti Face Reconigtion/Unlocked, Real-time video editing serta pengalaman GMS (Google Mobile Service) yang canggih. (fmh)
Sumber : OkeZone.com

Author:

0 comments: