Wednesday 2 March 2016

Mass Effect Andromeda mengalami penundaan ke 2017


Game yang paling dinantikan tahun ini, sulit rasanya untuk tidak menunggu apa yang akan ditawarkan EA dan Bioware di seri action RPG terbaru mereka – Mass Effect Andromeda. Beberapa detail memang sudah meluncur sejak awal pengenalannya yang juga sudah memperlihatkan sekelibat video teaser tahun lalu, namun Bioware sendiri belum berbicara banyak soal apa yang pantas kita antisipasi dari proyek terbaru ini. Dengan tak adanya lagi Shepard sebagai karakter utama, nasib umat manusia setelah kejadian di trilogi pertamanya tentu saja memancing sedikit rasa penasaran. Anda termasuk gamer yang juga menantikan game ini di 2016? Mass Effect Andromeda tampaknya akan sedikit tertunda.

Konfirmasi untuk rilis Battlefield 5, Titanfall 2, dan Mass Effect Andromeda untuk tahun fiskal ini memang sudah diumumkan oleh EA beberapa waktu yang lalu lewat laporan keuangannya. Sayangnya, mereka tak berbagi lebih banyak detail soal jendela rilis masing-masing game raksasa ini. Namun detail pertama sepertinya meluncur dari  mulut CFO EA – Blake Jorgensen dalam sesi konferensi-nya hari ini yang memberikan sedikit gambaran soal hal ini.


orgensen secara terbuka memastikan bahwa dua buah game andalan EA untuk tahun ini – Battlefield 5 dan Titanfall 2 akan meluncur akan tiba di kuartal ketiga tahun fiskal – yang berarti di antara tanggal 30 September hingga 31 Desember 2016, mengikuti jadwal rilis game raksasa EA seperti tahun-tahun sebelumnya. Sementara di sisi lain – sang game action RPG yang begitu ditunggu, Mass Effect Andromeda baru akan tiba di kuartal keempat, yang sayangnya, berarti di sekitar tanggal 1 Januari – 31 Maret 2017 mendatang. Dengan demikian, ia jadi konfirmasi tidak langsung bahwa EA menendang rencana rilis Mass Effect Andromeda dari akhir tahun ini ke awal tahun depan.

Sumber : gematsu

Author:

0 comments: