Thursday 7 June 2012

Apple Siap Gugat Galaxy S III

S-Voice (eno-inet)
Amerika Serikat - Hubungan Apple dan Samsung memang kerap diwarnai aksi tuntut. Kini tak lama setelah kelahiran Galaxy S III, Apple siap menghadang peredaran produk tersebut dengan sejumlah tuntutan.

Ya, Apple memang memiliki banyak paten yang terkadang dipakai untuk menuntut para kompetitornya, seperti Samsung dan HTC yang sempat digugat karena dianggap melanggar beberapa hak cipta.

Kini, giliran Galaxy S III. Ponsel yang baru pekan lalu diluncurkan di Indonesia ini dianggap Apple telah meniru beberapa teknologinya, termasuk asisten digital bernama S Voice.

Pelanggaran lain menurut Apple adalah soal fitur menekan untuk memunculkan beberapa pilihan di sejumlah aplikasi, atau biasa disebut dengan data tapping.

Sebagai catatan, fitur ini sejatinya terdapat di hampir semua ponsel Android. Dan Apple pernah menggunakan alasan ini untuk menuntut HTC beberapa waktu lalu.

Seperti dikutip detikINET dari Android Community, Kamis (7/6/2012), saat ini Apple sudah mengajukan gugatan ke lembaga hukum di California, Amerika Serikat. Tujuannya jelas, ingin menghadang penjualan Galaxy S III di Negeri Paman Sam tersebut.
Sumber : detik.com

Author:

0 comments: