Sunday 13 May 2012

Samsung Luncurkan Omnia M dengan Windows Phone

Foto: Google

SEOUL - Samsung meluncurkan ponsel dengan menggunakan sistem operasi Windows Phone. Smartphone GT-I8350 atau dikenal sebagai Omnia M. Ponsel tersebut akan segera tersedia di Eropa.

Omnia M akan menggunakan Windows Phone 7,5, kemudian untuk dapur pacu ponsel ini menggunakan  1GHz Qualcomm Snapdragon MSM8255. Layar ponsel buatan perusahaan asal Korea Selatan ini menggunakan Super AMOLED 4 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel. Demikian dilansir It Pro Portal, Minggu (13/5/2012).

Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur Wi-Fi, baterai 1500mAh, microUSB, BT, GPS. Kamera ponsel ini menggunakan  kamera lima megapiksel, dengan flash dan kamera VGA menghadap ke depan. Untuk memori Omnia M menyediakan 384MB RAM serta penyimpanan 4GB onboard.


Samsung juga dilemparkan beberapa barang, seperti jaringan keluarga sendiri –dikenal sebagai “Family Story”- serta aplikasi ChatOn, layanan messaging platform, AllShare, MusicHub, Smart DJ dan Windows SkyDrive.

Bukan hanya itu saja, dikabarkan pengguna akan mendapatkan 25GB media penyimpanan komputasi awan Skydrive. Meskipun demikian, saat ini kapasitas 7GB merupakan standar kuota Skydrive yang dapat dinikmati oleh pengguna secara gratis.

Samsung Omnia M akan bersing keras dengan HTC Radar atau Nokia Lumia  710. dimana kedua smartphone tersebut unggul dengan memori onboard serta kapasitas penyimpanan yang lebih besar
Sumber : OkeZone.com

Author:

0 comments: