Thursday 19 April 2012

Trailer Tekken Tag Tournament 2

TOKYO - Namco Bandai telah merilis trailer atau video pengguna dari game berjudul Tekken Tag Tournament 2. Di trailer tersebut, gamer bisa menyaksikan cuplikan gambar seperti screenshot, art danbox art yang terdapat di dalam permainan.

Dilansir Playstationlifestyle, Rabu (18/4/2012), video singkat yang terampil itu menampilkan gameplay yang diusung pada game Tekken Tag Tournament 2. Selain itu, trailer juga menghadirkan beberapa karakter petarung, sebut saja Alisa, Asuka, Jin, Hwoarang, Bryan Fury, Law, Jinpachi, Lars, Eddy, Lee, Lili, Xiaoyu, Ganryu, Heihachi serta karakter lainnya.

Tekken merupakan video game yang menampilkan genre fighting satu lawan satu. Game ini telah sukses mendarat di berbagai konsol atau platform seperti PlayStation dan Xbox 360.

Gamer bisa mengombinasikan beberapa gerakan pukulan maupun tendangan untuk menghasilkancombo atau serangan berantai terhadap lawan. Masing-masing karakter memiliki jurus spesial atau serangan unik untuk dapat mengalahkan lawan. 

Tidak hanya di konsol Playstation atau Xbox 360, game ini juga bisa dimainkan di perangkat Arcade. Khusus versi arcade, Tekken Tag Tournament 2 akan menampilkan 41 karakter yang dapat dipilih gamer seperti Jun Kazama dari Tekken 2, True Ogre dari Tekken 3, Jinpachi Mishima dari Tekken 5 serta Devil Kazuya.

Game yang mengusung mode single-player dan multiplayer ini telah beredar di Jepang akhir bulan lalu serta akan meluncur secara global pada September 2012 di konsol PlayStation 3 dan Xbox 360. (fmh)
Sumber : OkeZone.com

Author:

0 comments: